Rabu, 07 Maret 2012

pria di balik kesuksesan adele



 

LONDON - Nama Adele terus menjadi perbincangan belakangan ini. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan kesuksesan lagu-lagu dalam albumnya yang bertitel 21. Sebut saja Someone Like You atau Rolling in The Deep.

Pasti hampir semua orang mengenalnya. Menurut Adele, lagu-lagu itu terinspirasi oleh sosok pria yang membuatnya patah hati hingga dirinya bisa menulis lirik yang menyayat hati.

Pertanyaannya sekarang, siapakah pria tersebut? Media Inggris, Mirror, menyebut nama DJ Ned Biggs. Keduanya bertemu setelah Adele menjadi penyanyi sukses berkat albumnya yang pertama, 19, pada 2008. Sayang, hubungan tersebut hanya bertahan beberapa bulan.

"Adele orang yang menyenangkan. Kami semua mencintainya," kata Tessa Corr, ibunda Ned.

Menurut beberapa teman dekat keduanya, Adele dan Ned terlihat cocok dan saling mendukung. Kencan favorit mereka adalah kamping. Sejak album Adele meledak di pasaran dan terjual hingga 18 juta keping di seluruh dunia, Ned menjadi sasaran godaan teman-temannya yang menyebut dialah yang membuat Adele sukses.

Tidak diketahui penyebab mereka putus. Namun, Adele pernah mengatakan menyesal karena tidak berusaha keras untuk mempertahankan hubungan cintanya.

"Dia itu belahan jiwa saya. Kami punya banyak kesamaan di segala hal," kata penyanyi 23 tahun itu dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Namun, Adele yang hingga kini tak mau menyebut nama mengaku sudah berteman lagi dengan pria itu. Namun, pihak manajemen Adele membantah bahwa Ned adalah pria yang dimaksud tersebut.

Mereka ingin sosok pria itu tetap menjadi misteri. Adele kini sibuk menikmati kehidupan cintanya yang baru bersama kekasihnya, Simon Konecki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar