Sabtu, 10 Maret 2012

about us














well dimulai saat kami masih berada di taman kanak- kanak kami bertemu bercengkrama tiap hari. salah satu sebab nya mungkin karena rumah kami berdekatan hanya tembok yang dapat memisah kan kami...
bisa di bilang banyak orang yang mengatakan kami bahkan.. orang tua kami mengatakan bahwa kami ini TRIO KERITING.. hahah little bit funny but it's true .rambut kami bertiga memang keriting. sifat kami memang berbeda, contohnya :




saya
 bisa di bilang saya orang nya cukup keras kepala namun saya siap mngalah jika itu di perlukan selain itu karena say memang yang paling tua di antara mereka mau tidak mau sifat itu harus saya tunjukan kepada mereka. sebagaiu contoh dan juga sebagai panutan.



laily atau biasa di kenal sebagai putri
dia bisa di bilang dokter kecantikan nya trio keriting. selain yang paling sering dandan dia dia juga pintar dalam hal mate,atika. tpi kalo soal bahasa inggris anda akan mendapat besar 0  kalo bertanya dengan nya hehe

adjeng
dia ank yang paling muda tapi janagn salah terkadang sifat KETU vbisa muncul secara tiba-tiba entah sengaja atau tidak. dia orang nya mudah untuk kenal dengan orang lain.
mungkin hanya sedikit yang dapat say ceritakan tentang kami terimakasih









Tidak ada komentar:

Posting Komentar